Izin Penyelenggara Haji No. D/859/2011 dan Umroh No. D/393/2012 atas nama PT. Dena Vistama Tour and Travel. (Cek izin)


Ka'bah di Masjidil Haram dengan latar belakang kompleks Abraj Al Bait.
Abraj Al Bait merupakan tempat mal Abraj dan hotel bintang 5 (salah satunya Grand Zamzam Hotel) sebagai tempat menginap jamaah umroh Baitussalam.



Travel Baitussalam yang mengemas paket umroh 2015 seperti paket umroh Januari 2015, umroh Februari 2015, paket umroh plus Turki 2015, paket umroh plus Dubai 2015 dan lainnya, untuk fasilitas bintang 5, salah satu akomodasi hotelnya adalah Grand Zamzam Hotel. Yuk kita sama-sama lihat apa aja fasilitas yang ada di Grand Zamzam Hotel itu.


Hotel Grand Zamzam, Zam zam Tower Makkah

Bagi anda yang ingin mendapatkan tempat menginap yang dekat dengan Masjidil Haram dan mendapatkan view Ka`bah dari kamar anda tinggal, anda dapat memilih untuk menginap di Hotel Grand Zamzam (Grand Zamzam Hotel), atau sering disingkat menjadi Hotel Zamzam atau Zamzam Hotel, yang merupakan salah satu hotel di Mekah terdekat dengan Masjidil Haram yang berfasilitas bintang 5.

Posisi Zamzam Tower di kompleks Abraj
Al Bait, tempat Hotel Grand Zamzam

















Jalan ke pintu masuk ke Abraj Al Bait
dan Zamzam Tower (tempat Hotel Zamzam)

Zamzam Tower

Hotel Grand Zamzam berada di dekat Zamzam Tower Menara Pullman Makkah, terletak hanya beberapa meter dari Masjidil Haram. Merupakan bangunan yang sangat khas di kompleks Abraj Al Bait yang berbatasan langsung dengan Masjidil Haram. Hotel ini menawarkan restoran dan pemandangan kota yang menawan memiliki 1.315 kamar yang elegan dan suite yang sangat mewah.

Bangunan Ka'bah dapat dilihat dari hotel ini. Masjidil  Haram dapat dicapai hanya dengan berjalan kaki saja dari hotel. Pilihan yang sangat tepat bagi anda yang ingin beribadah di Masjidil Haram namun tak ingin jauh dari tempat anda menginap.

Semua kamar hotel didesain elegan dan dilengkapi dengan pendingin ruangan atau AC. Masing-masing kamar memiliki tempat duduk santai untuk menonton TV satelit dan meja kerja. Terdapat pula minibar dan brankas untuk menyimpan benda berharga anda seperti uang, perhiasan dan paspor.

Resepsionis dan beberapa tipe kamar Hotel Grand Zamzam



Hotel di Mekah dengan View Ka'bah

Meski hotel ini lokasinya berdekatan dengan Masjidil Haram, namun hanya beberapa kamar saja yang memiliki view langsung dapat melihat pemandangan Masjidil Haram dan Ka`bah.

Untuk kamar yang bisa anda sewa bila ingin melihat pemandangan Ka`bah dan Masjidil Haram. Anda dapat menyewa Suite Presidential dengan pemandangan Masjidil Haram. Beberapa kamar Suite Presidential lainnya, pemandangannya mengarah ke Ka`bah sebagian. Sedangkan untuk mendapatkan view Ka`bah secara penuh anda harus menyewa kamar Suite Executive.

Berikut contoh ruang beberapa hotel bintang 5 (termasuk Grand Zamzam) dengan Ka'bah view.




Selain kamar-kamar di atas, anda dapat melihat pemandangan kota dengan menyewa kamar Suite Presidential yang mengarah ke kota, kamar Classic Quadruple, atau Junior Suite.


Fasilitas Grand Zamzam Hotel


Berbagai fasilitas nomer 1 disediakan oleh Grand Zamzam Hotel. Misalnya sarapan dihidangkan secara prasmanan atau atas permintaan anda dapat disajikan ke dalam kamar anda agar dapat bersantap dengan nyaman. Bila anda ingin mencicipi berbagai macam hidangan, anda dapat mengunjungi berbagai restoran yang ada di hotel ini.

Anda akan dilayani untuk check in maupun check out oleh para penerima tamu yang bersiaga 24 jam. Terdapat pula jasa penyewaan mobil bila anda ingin menjelajahi kota. Selain itu terdapat pula mesin anjungan tunai atau ATM dan jasa penukaran uang sehingga anda tidak perlu jauh bepergian untuk menarik uang atau menukar uang rupiah anda.


Alasan Memilih Hotel Zamzam Sebagai Tempat Menginap


Setidaknya ada beberapa alasan yang dapat menjadi bahan pertimbangan anda untuk memilih tinggal di hotel ini, yaitu anda tidak perlu membayar biaya booking (free booking fee), anda dapat memesan kamar hotel secara online, dan yang perlu anda ketahui pula bahwa staff hotel dapat berbahasa Indonesia, Perancis, Inggris dan Bahasa Arab.

Seperti sudah disebutkan sebagian di atas, fasilitas yang ada di hotel ini antara lain makanan dan minuman secara prasmanan. Wi-Fi tersedia hampir di seluruh bangunan hotel dan tidak dikenai biaya. Layanan antar jemput dari dan ke bandara (dengan biaya ekstra), dry clean, mesin fax atau fotocopy, ATM, penitipan bagasi dan sebagainya. Juga terdapat fasilitas yang dibutuhkan untuk penyandang cacat, kamar untuk tamu keluarga, brankas, dan ruangan untuk merokok. Check-in bisa dilakukan pada jam 17.00 dan check out pada jam 12.00.

Juga jika anda membawa serta orang tua umroh, maka pilihan hotel bintang 5 ini sangat sesuai dengan kebutuhan anda. Karena jarak hotel yang sangat dekat dengan Masjidil Haram, keluar hotel langsung berada di pelataran Masjidil Haram.

Demikian penjelasan tentang Hotel Grand Zamzam beserta fasilitas pendukungnya. Semoga ibadah haji dan umroh anda makin khusyuk karena lebih dekat dengan tempat anda beribadah.

Informasi lebih lanjut paket umroh bintang 5 reguler atau plus Turki/Dubai, silahkan hubungi:
Bapak Deni Hendriyane (Deni)- 0878 8688 0502/-0821 1121 4606 /-WA 0878 8688 0502 
               Pin BB : 750EDCBC.


Paket Umroh 2015


  • Paket umroh Januari 2015
  • Paket umroh Februari 2015
  • Paket umroh 2015

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Template www.umroh-murah-baitussalam.com © 2015. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top