Izin Penyelenggara Haji No. D/859/2011 dan Umroh No. D/393/2012 atas nama PT. Dena Vistama Tour and Travel. (Cek izin)



Pesan umroh April 2015, musim semi terindah: "Aku cinta Allah, aku cinta Kabah. Aku cinta keluargaku dan semua saudaraku."



Umroh di Awal Pergantian Musim

Seperti halnya Indonesia, Arab Saudi juga memiliki 2 musim yaitu musim dingin dan musim panas. Musim dingin dimulai pada bulan September hingga Maret dengan perkiraan suhu sekitar 38 – 42 derajat celcius pada siang hari dan pada malam hari bisa mencapai 8 derajat celcius. Sedangkan musim  panas dimulai sejak bulan Maret hingga September dengan perkiraan suhu pada siang hari dapat mencapai 55 derajat celcius dan malam hari sekitar 30- 40 derajat celcius. Karena letak geografis yang berbeda antara Madinah dan Mekkah, maka suhu di kota Madinah relatif lebih dingin bila dibandingkan dengan kota Makkah. 

Pada musim umroh di bulan April 2015, cuaca di tanah suci sudah lumayan bersahabat, merupakan peralihan dari musim dingin ke musim panas. Suhunya tidak lagi terlalu dingin atau terlalu panas, pilihan waktu yang cukup nyaman untuk pergi umroh baik sendiri maupun bersama keluarga.


Beramai-ramai Daftar Umroh April 2015

Diperkirakan juga pada bulan April, jamaah umroh juga akan ramai, diantaranya karena semakin panjangnya antrian haji sehingga banyak calon jamaah haji yang memilih untuk berangkat umroh lebih dahulu. Suasana kota Madinah dan Mekkah tidak lagi lengang seperti di awal-awal musim umroh di Januari dan Februari sehingga anda lebih dapat menikmati keramaian kota Mekkah dan Madinah serta dapat bertemu dan beribadah bersama umat muslim dari seantero dunia.

Keramaian di Makkah di musim semi


Untuk menghindari tidak adanya lagi seat bagi anda yang berencana beribadah umroh di bulan April, disarankan anda segera menghubungi Baitussalam untuk booking seat. Jadwal keberangkatan umroh oleh Baitussalam pada bulan April adalah dimulai di tanggal-tangal 9, 16, 23 dan 30 April dengan biaya $ 1650 USD. Hotel yang digunakan untuk menginap di Mekkah adalah Arij Al Zahabi atau setaraf bintang tiga, sedangkan di Madinah adalah Hotel Wardah Mubarok atau setaraf bintang 3. Jarak yang relatif dekat antara tempat menginap dan tempat ibadah membuat anda nyaman berjalan kaki di cuaca cerah bulan April.

Anda yang belum memungkinkan untuk berangkat umroh pada akhir Desember 2014 atau bulan-bulan awal tahun 2015 baik karena alasan budget, waktu, kesibukan bekerja, atau karena sesuatu hal lain, dapat mulai merencanakan berangkat umroh di bulan April. Masih ada waktu cukup panjang bagi anda untuk mempersiapkan diri baik fisik maupun rohani.

Menghafal lagi doa-doa dan melatih fisik dengan lebih banyak berjalan kaki atau jogging ringan atau mempersiapkan budget lebih bila ternyata anda dapat pergi umroh sekaligus berlibur di bulan April nanti. Pilihan yang diambil terutama Turki, yang merupakan pintu gerbang peradaban Islam di Eropa.


Paket Umroh April 2015 Plus Turki

Turki adalah negara yang memiliki keunikan di Timur Tengah yang juga sangat dipengaruhi oleh budaya dan gaya Eropa terutama bangunan-bangunan tempat ibadahnya seperti Blue Mosque, Istana Topkapi dan sebagainya. Meski negara ini ditinggali oleh mayoritas penduduk dengan agama Islam, namun sisa-sisa peninggalan bersejarah tentang agama nasrani masih dijaga dengan baik, salah satunya adalah Hagia Sofia, sebuah gereja yang berubah fungsi menjadi masjid. Arsitekturnya sangat indah, merupakan perpaduan antara gaya Eropa dan Asia.

Untuk mendapatkan paket Umroh plus Turki selama 13 hari, biayanya adalah 3000 USD (Quad). Di Turki anda akan menginap di Hotel Golden Way atau setaraf bintang 4. Paket ini hanya memiliki quota lebih kurang 45 seat, jadi sebaiknya anda segera mendaftar sebelum kehabisan tempat.

Jadi..tunggu apalagi? Segeralah mendaftar dan dapatkan perjalanan liburan anda di bulan April  menjadi perjalanan ibadah yang mengesankan.


Jadwal Umroh April 2015 Reguler 9 Hari Bintang 3

1.   9 - 17 April 2015
2. 16 - 24 April 2015
3. 23 April - 1 Mei 2015
4. 30 April - 8 Mei 2015

* Biaya Umroh : $ 1650
* Hotel Mekkah : Arij Al Zahabi / Setaraf Bintang 3 (+/- 600 meter)
* Hotel Madinah : Wardah Mubarok / Setaraf Bintang 3 (+/- 100 meter)
* Pesawat : Yemenia (berangkat), Yemenia/Etihad (pulang) Atau yang setaraf (Air Asia, Mihin Lanka)


Keterangan
  • Harga paket umroh ini sudah memenuhi standar Kementrian Agama RI tentang standar minimal biaya umroh untuk program umroh 12 hari. Dengan standar itu bisa dibandingkan dengan biaya untuk umroh reguler program 9 hari. 
  • Harga paket umroh April 2015 sudah termasuk tiket pesawat ekonomi PP, pembimbing (mutowwif) selama di tanah suci, tour guide, air zam-zam 5 liter per jamaah, bagasi 20 kg per jamaah, ziarah ke tempat-tempat bersejarah, manasik umroh, hotel di Madinah dan Mekkah sesuai paket, dan visa umroh
  • Harga umroh April 2015 belum termasuk perlengkapan umroh, airport tax dan handling fee Rp. 1.000.000, surat mahrom (bagi wanita usia 45 tahun ke bawah yang berangkat sendiri), suntik meningitis, pembuatan paspor dan tambah tiga suku nama (bagi yang belum).


Informasi penting terkait:
  • Pembayaran DP minimal $500 dan pelunasan sisanya paling lambat 1 bulan sebelum keberangkatan. 
  • Jamaah umroh luar kota Jakarta, atau yang sedang di luar negeri, atau belum bisa ke kantor Baitussalam, bisa mendaftar dengan mengirimkan dokumen yang diperlukan via email (scan).
  • Kalau sudah cocok jadwal Anda dengan jadwal paket umroh Baitussalam, bisa segera mendaftar dan booking untuk menjamin ketersediaan seat umroh untuk Anda.


Silahkan hubungi kami untuk informasi pendaftaran paket umroh bulan April 2015 ini.

Suasana malam hari yang hangat di Masjidil Haram.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Template www.umroh-murah-baitussalam.com © 2015. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top