Izin Penyelenggara Haji No. D/859/2011 dan Umroh No. D/393/2012 atas nama PT. Dena Vistama Tour and Travel. (Cek izin)

 Umroh Maret 2015



Paket umroh Maret 2015 ini bagi Anda yang mencari momen spesial berumroh menjelang akhir musim dingin di Tanah Suci. Memang "Wow!", tapi ada lebih banyak "Wow!" lagi jika membuktikan langsung. 

Umroh: Sebelum Datang Waktu Umroh Maret 2015

Di bulan Januari ada momen muhasabah awal tahun, waktu di saat kita dapat merenungkan perjalanan hidup sepanjang satu tahun yang telah berlalu. Ada banyak pengalaman suka duka, naik turun kehidupan yang telah menempa kita. Lalu dilanjutkan dengan renungan, bahwa dengan belajar dari kesalahan di masa lalu kita harus menjadi pribadi yang lebih baik, meninggalkan keburukan, move on istilah anak muda sekarang dan dengan semangat baru menjalani kehidupan yang baru dimulai di tahun 2015. Ada yang lucu-lucu, ada juga yang berduka. Semua datang silih-berganti.

Berbahagialah Bapak/Ibu yang sudah mengawali tahun baru 2015 dengan umroh Januari 2015 atau umroh Februari 2015. Yang belum, jangan kuatir karena Baitussalam sudah membuka jadwal umroh Maret 2015.

Di penanggalan masehi (atau syamsiyah), setelah bulan Januari dan Februari, tibalah bulan Maret. Ada begitu banyak momen yang bisa kita peringati dengan melaksanakan umroh di bulan Januari dan Februari. Penanggalan masehi ini digunakan di Indonesia, namun sebagai umat Islam kita juga tentu tidak lupa akan penanggalan Hijriah (atau qomariyah). Untuk Bapak/Ibu yang suka programming, bisa dilihat algoritma konversi kalender hijri ke masehi dan sebaliknya yang dibuat oleh Bpk. T. Djamaluddin dari Departemen Astronomi, Kyoto University.


Umroh Maret 2015: Tidak berumroh di bulan Januari dan Februari 2015?

Umroh mulai dilaksanakan sejak dimulainya musim umroh, yakni setelah selesainya musim haji. Yang belum sempat melakukan ibadah umroh Januari, bisa merencanakan perjalanan umrohnya di bulan Februari, yang kata orang barat adalah bulan penuh kasih sayang. Maka setelah berencana dan menabung, dapat melakukan perjalanan umroh berdua bersama pasangan atau pergi sendiri untuk berdoa memohon dimudahkan jodoh hehehe.. ups.

Barangkali bagi yang sudah memiliki pasangan, ada sedang berencana untuk menambah momongan sehingga bulan Februari adalah saat yang tepat untuk melakukannya. Setelah perjalanan ibadah umroh dengan memohon kepada Allah SWT di tanah suci agar diberikan rezeki dan keturunan yang membawa keberkahan dan kebahagiaan, maka dapat dilanjutkan dengan perjalanan tour “bulan madu kedua” ke Turki atau Dubai.

Barangkali hal ini tidak masuk akal atau mungkin ada yang berpikiran, untuk apa jauh-jauh umroh sekaligus merencanakan program menambah momongan hingga sebegitu detailnya? Bukankah bisa dilakukan di tanah air?

Kata orang, untuk menghasilkan keturunan yang baik, maka kita harus melakukan banyak hal baik, terutama berbuat baik kepada Allah SWT yang akan memberikan kita apa saja yang kita minta. Kalau kita bersedia membayar mahal program hamil bagi yang susah hamil, mengapa tidak “membayar”nya kepada Allah SWT langsung melalui ibadah umroh?

Dokter hanya manusia yang menjadi perantara. Dia bisa saja berhasil, bisa saja gagal dalam membantu kita mewujudkan keinginan memiliki momongan. Namun, apa sih yang tidak mungkin dilakukan Allah SWT kepada kita? Betapa mudah bagi-Nya mencabut atau menambah nikmat yang diberikan kepada kita.



Mendaftar di Paket Umroh Maret 2015

Jangan buang waktu dengan menunda keberangkatan. Segeralah mendaftar untuk mendaftar paket umroh Maret 2015 sekaligus 2nd honeymoon / bulan madu kedua bersama pasangan (bagi yang berumroh bersama pasangan lho.. :). Apalagi kondisi cuaca di Timur Tengah termasuk Arab Saudi yang masih berada di musim dingin cukup mendukung. Berwisata berdua ke Turki dan Dubai pun adalah waktu yang tepat karena cuaca yang tidak terlalu panas.

Kehilangan momen umroh Januari dan umroh Februari 2015? Jangan resah, karena momen bisa dicari. Masih ada bulan Maret, dengan kondisi cuaca yang masih cukup sejuk.

Walau tak ada momen special tahun baru dan bulan kasih sayang seperti yang dirayakan barat di bulan Maret, tak mengapa. Bukankah bagi umat Islam setiap hari adalah hari kasih sayang meski bukan di bulan Februari? Dan umroh di bulan Maret 2015 adalah saat yang tepat jika Bapak/Ibu tidak dapat mengambil umroh di bulan berikutnya hingga musim haji yang akan tiba.


Mengapa mengambil Umroh Maret 2015?

Keistimewaan pergi mendaftar umroh Maret 2015 adalah karena cuaca yang tidak terlalu dingin bila dibandingkan dengan bulan Januari dan Februari yang merupakan puncak dari musim dingin di sana.

Dengan suhu sekitar 10 – 18 derajat celcius mungkin masih termasuk sangat dingin untuk orang Indonesia yang berada di iklim tropis dengan kisaran suhu sekitar 25 hingga 30 derajat celcius di musim penghujan.

Suasana keramaian di Makkah

Keuntungan lainnya adalah suasana tidak terlalu sepi karena mulai banyak pengunjung atau jamaah umroh dari negara lain. Hal ini sangat baik bagi Bapak/Ibu yang suka akan keramaian dan bisa berjalan bersama-sama rombongan baik ketika akan ibadah atau berwisata kota di Tanah Suci. Bandingkan dengan bulan Januari dan Februari merupakan awal dari musim ibadah umroh, sehingga suasana kota Madinah dan Makkah relatif masih lengang dan tidak terlalu banyak pengunjung.

Jadi… mengapa tidak mendaftar umroh di bulan Maret 2015 saja?



Jadwal Umroh Maret 2015 Reguler 9 Hari Bintang 3

  1. 5 - 13 Maret 2015
  2. 12 - 20 Maret 2015
  3. 19 - 27 Maret 2015
  4. 28 Maret 2015 - 3 April 2015
   * Biaya Umroh     : $1650
   * Hotel Makkah    : Arij Al Zahabi / Setaraf Bintang 3 (+/- 600 meter)
   * Hotel Madinah : Wardah Mubarok / Setaraf Bintang 3 (+/- 100 meter)
   * Pesawat          : Yemenia (berangkat), Yemenia/Etihad (pulang) Atau yang setaraf (Air Asia, Mihin Lanka)


Program perjalanan ibadah umroh reguler 9 hari bisa dilihat di itinerary perjalanan ibadah umroh reguler 9 hari Baitussalam.

Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut dan jangan ragu-ragu untuk bergabung dengan jamaah umroh Baitussalam.

Untuk yang sudah mendaftar umroh Maret 2015, ini checklist keberangkatan umroh dan juga tips berumroh dengan si kecil.

Sampai jumpa di Makkah Insya Allah mendapatkan umroh yang mabruuk.. Aamiin Yaa Rabbal 'aalamiin.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Template www.umroh-murah-baitussalam.com © 2015. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top